Ohbegitu.com – Hai Sobat Begituan, Kalian pasti sudah taukan Serial Stranger Things dari netflix yang sangat populer itu kabarnya petualangan eleven dan kawan-kawan akan di lanjtukan dengan meliris season 4 nya dalam waktu dekat ini.

Bagi kamu yang belum pernah nonton kami telah merangkumnya berikut adalah 4 alasan kenapa kamu harus menonton Stranger things :

1. Nostalgia

Serial garapan Netflix ini bertempat di kota fiksi Hawkins, Indiana, pada 1980-an, semua disetting sedemikian rupa layaknya tahun 80an,

Disini kamu akan menemukan papan reklame mengenai film-film lawas seperti jaws, ghostbuster, back to the future, dan jangan lupa juga deretan cast mereka di dandanin dengan gaya ala 80an loh guys

2. Kekuatan Karakter

sumber : imdb.com

Siapa yang tertarik menonton serial horor namun tertawa terbahak-bahak karena banyak adegan konyol yang dibuat oleh karakternya ? Sosok 5 karakter utama remaja mempunyai kekuatan karakter masing-masing namun diantaranya memang membuat kita gemes

Saat serial rilis pertama kali pada tahun 2016 usia para 5 karakter utama film ini berkisara 13-15 Tahun di perarankan oleh , Finn Wolfhard, Millie Bobby Brown, Gaten Matarazzo, Caleb McLaughlin , Noah Schnapp , Sadie Sink mereka sukses menghipnotis para penonton Stranger things terpikat oleh aktingnya.

Masih melekat di ingatan saya saat karakter dustin henderson yang berduet menyanyikan lagu Never ending story dengan pacarnya suzie yang saat itu LDR, momen ini sangat menegangkan namun masih sempatnya mereka melawak 😀

sumber : youtube.com

3. CGI Ciamik

sumber : imdb.com

Memang setting serial ini pada tahun 80an namun kalian pasti tidak usah khawatir menurut digg.com serial netflix ini mendapat jatah per episode kisaran angka 6-8 Jt Dollar per episode itu pun pada saat season pertama dan kedua. Saya merasa dengan ongkos produksi sebesar itu wajar saja CGI yang diberikat terlihat sangat realistis.

ini mendapat jatah per episode kisaran angka 6-8 Jt Dollar per episode itu pun pada saat season pertama dan kedua. Saya merasa dengan ongkos produksi sebesar itu wajar saja CGI yang diberikat terlihat sangat realistis.

4. Never Ending Mystery

sumber : youtube.com

Sejak pertama kali dirilis Stranger things tidak pernah kehilangan plot nya dengan epidose yang tidak banyak, namun penyampaian cerita yang diberikan bisa dipahami oleh penonton.

Plot ceritanya selalu lugas dan terarah dalam mengkisahkan petualangan eleven dan kawan-kawannya sepertinya The Duffer Brother juga tidak mau bertele-tele dalam membuat episodenya.

Tidak lupa misteri-misteri yang ada pada tiap episode selalu berkaitan seperti tidak akan ada akhirnya membuat para fansnya selalu penasaran dalam menunggu episode selanjutnya.

Penulis : Gilang Ramadan