OhBegitu.com – Bagi kalian para pecinta korea, mulai dari K-pop sampai dengan pecinta drama korea pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan korea yang satu ini ya saya akan Review O & Ddeok.

Tteokbokki adalah penganan Korea berupa tteok dari tepung beras yang dimasak dalam bumbu gochujang yang pedas dan manis. Tteok yang dipakai berbentuk batang atau silinder.

Awalnya berjalan di sepanjag jalan, saya mencium aroma yang enak sekali rasanya, tak sadar saya sudah dilantai 5 mall citraland grogol. (loh kok bisa)

Mereka menjual makanan yang begitu familiar di telinga mulai dari Tteokbokki, Odeng, Sushi, Kimbap, Gimbap, dan Gimmari.

Harganya murah meriah sekali teman-teman, mulai dari harga 10ribu sampai 25ribu perporsinya. (ini sih yang penting 🙂 )

  • Odeng = Rp 20.000 / 2 Tusuk
  • Tteokbokki = Rp 25.000/ Porsi+ irisan odeng

Yuk kita coba untuk membeli Odeng dan Tteokbokki nya.

Soal rasaaa…

Oh begitu rasanya memang benar-benar enak sekali, rasanya pun agak pedas tapi tidak terlalu pedas dan masih bisa di nikmati, jujur untuk saya pribadi saya suka sekali dengan bumbu yang dibuat untuk Tteokbokki nya ini.

Dan tekstur dari Tteokbokki nya ini tidak terlalu kenyal menurut saya pas sekali tapi mungkin pemasakan nya saja yang mungkin kelamaan ya, jadi rasanya agak sedikit lembak, tapi keseluruhan benar-benar enaaak

Area makannyaa..

Untuk tempat nya sendiri mereka menyediakan tempat duduk minim yang disediakan di samping kanan kiri tempat mereka berjualan seperti ini teman-teman.

Begitulah hasil review saya kali ini , ayoooo bagi kalian pecinta korean food lovers dan ingin mencicipi makanan korea yang enak, datang dan cobai saja sendiri ketempat ini, pasti kalian dijamin ketagihan deh, hihihi.

Sekian sampai disini,

Terimakasih sudah mampir dan baca artikel ini ya teman-teman, ByeBye 🙂 Semoga kalian suka dengan Review O & Ddeok kami.

Penulis : Eva N. Janah