OhBegitu.com – Hai sobat begituan, saya masih ingat film Zombieland (2009) nah kali ini saya akan Review film Zombieland Double Tap (2019) simak yuk artikel ini.

Sinopsi Film

Usai pertengkaran antara Columbus dan Wichita menimbulkan keretakan di dalam keluarga yang menyebabkan Little Rock minggat dengan seorang pria asing.

Mereka harus bersatu kembali untuk menemukan Little Rock dan memperbaiki hubungan kekeluargaan mereka. Dengan menghadapi zombi-zombi jenis baru dalam perjalanannya

Lalu mereka dipaksa mengatur strategi hingga bertemu dengan seorang pemburu zombi hebat yang dikenal dengan nama Nevada.

sumber : google

Info Film

GenreThriller, Comedy, Drama
Tahun Rilis2019
Produksi Columbia Picture
Durasi99 Menit
Sutradara Ruben Fleischer
Cast Woody Harrelson , Jesse Eisenberg , Emma Stone , Abigail Breslin

Review Zombieland Double Tap

Kamu masih inget banget pasti film iconin yang satu ini pertama kali diliris 2009 film ini mengguncang perfilman dengan genre horror comedy.

Masih di perankan dengan 4 peran utama Tallahassee ( Woody Harrelson), Columbus ( Jesse Eisenberg ), Wichita ( Emma Stone ), Little Rock ( Abigail Breslin )

Namun ada yang berbeda sobat begituan pasti sadar little rock yang dulu masih unyu sekarang sudah dewasa terlihat dari perbedaan fisiknya.

Setelah saya menontonya harapan saya untuk mendapatkan sensasi menonton yang seru seperti di film pertamnya, namun yang terjadi malah sebaliknya.

Memang tidak bisa dibilang bagus dan juga tidak bisa dibilang jelek, dari segala aspek menurut saya yang paling kedodoran ada di aspek premis film yang kurang mengena.

Entah hype yang terasa sudah jauh berkurang atau pengarahan dari Ruben Fleischer tidak terlalu baik disini, yang jelas saya merasa ada kurang.

Dari aspek cinematografi jelas terasa berbeda antara film pertama dan kedua ini pengambilan gambar, tata ruangan dan lingkungan yang terlihat lebih real.

Tidak lupa CGI dari karater-karakter zombie yang sudah terlihat sangat apik dan bahkan mengarah menjadi jijik. yah namanya juga film zombie 😀

Scoring pada film ini cukup pas dan mengena dan beberapa sound effect juga terdengar relistis. kecuali ketika tallahassee menyakikan lagu elvis kamu harus menutup telinga dengan tangan pacar mu.

Kadar elemant comedy pada film ini terasa pas walau beberap joke mungkin tidak kamu pahamin karena mungkin perbedaan budaya dan issue tentang joke yang di angkat membuat kita harus berpikir dulu untuk tertawa

Adanya side karekter untuk membantu menghidupkan suasana pada film ini cukup membantu mulai , Ruben Fleischer memang cerdas dalam menambahkan side karakter ini.

Kesimpulan

Kamu yang kangen film ini untuk di buatkan sequel nya bisa langsung menontonnya di bioskop walau hype nya sudah berkurang namun film ini masih layak untuk di tonton

sumber : youtube/sonypicture

Penulis : Gilang Ramadan